Siap Hadapi Pemilu 2024, Pimda PKN Babel Boyong Seluruh Pimpinan Kabupaten Kota Dalam Rakernas

UJARAN.JAKARTA – Partai Kedaulatan Nusantara (PKN) mengelar Rakernas pertama di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat. Rapat Kerja yang dimulai pada 6-8 Oktober 2022 akan dihadiri sekitar sedikitnya 1.500 kader partai dari seluruh Indonesia.

Ketua Pimpinan Daerah (Kapimda) PKN Bangka Belitung Hendy mengatakan dalam Rakernas pertama ini ia membawa seluruh pimpinan kabupaten dan kota sebagai bukti kesiapan dalam menghadapi tahapan menuju pemilu serentak tahun 2024, ia juga optimis partai yang di pimpinnya di Provinsi penghasil Timah tersebut akan memperoleh dukungan suara signifikan dalam pemilu.

“Seluruh Pimpinan Tingkat kabupaten dan kota saya bawa ke rakernas, kami sudah siap sedia menghadapi pemilu nanti, kami juga optimis mendapatkan mandat rakyat babel demi kemajuan.” Ujar Hendy

Ketua Panitia Rakernas I PKN, Bona Simanjuntak mengatakan, pihaknya menggelar Rakernas tersebut sebagai ajang konsolidasi kader seluruh Indonesia menyongsong verifikasi faktual sebagai syarat ikut Pemilu 2024.

“Salah satu tahapan pemilu yakni verifikasi administrasi sudah kami lalui. Kini kami sedang mempersiapkan verifikasi faktual. Rakernas I ini adalah momentum konsolidasi menyatukan visi dan misi serta membangkitkan semangat gotong royong di antara para kader,” kata Bona

Dalam Rakernas tersebut kata Bona, PKN secara resmi mengumumkan pendaftaran calon anggota legislatif (caleg) secara online.

“Kami juga melaunching pra pendaftaran caleg secara online. Bagi siapa saja yang ingin bergabung dengan PKN dan siap menjadi caleg, silakan mendaftar secara online,” bebernya. (Red)

0 Comments