Sempatkan Makan Durian Usai Tinjau Pertandingan, Penjual: Terima Kasih Pak Yasir Machmud

UJARAN.SINJAI – Usai melakukan kunjungan pertandingan dalam rangka Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) ke XVII di Kabupaten Sinjai pada Kamis siang (27/10), Rombongan ketua Umum Koni Sulsel Yasir Machmud menyempatkan diri mampir diperbatasan Kabupaten Sinjai dan Bulukumba untuk membeli buah durian yang di jajakan oleh warga.

Terlihat Yasir Machmud memilih sendiri Buah durian yang akan di santapnya beserta para rombongan, Yasir mengaku tiap kali keluar daerah pasti menyempatkan waktu untuk singgah di para penjual buah buahan yang di lewatinya.

“Pasti setiap keluar kota saya mampir makan buah di pinggir jalan, karena pasti segarki buahnya karena kebanyakan dari mereka memiliki kebun sendiri.” Kata Yasir Machmud

Sementara Rahmatiah (41), Penjual Durian di desa Jatie kabupaten Sidrap mengaku senang dengan kunjungan dari ketua umum koni Sulsel tersebut, karena sebelumnya tempat jualannya pernah juga di singgahi oleh Yasir Macmud beserta rombongan.

“Alhamdulillah saya senang pak Yasir kembali mampir di jualanku, beliau kalau mampir pasti memilih sendiri buah durian dan semua pilihannya pasti bagus dan enak,” ujar Ibu dua Anak ini

Tak lupa Rahmatiah juga mengucapkan terima kasih atas kenjungan Yasir dan rombongan,selain itu dirinya juga mengaku semenjak adanya PORPROV di kab Sinjai dan Bulukumba omzet penjualannya meningkat.

“Terima kasih pak Yasir sudah mau mampir di jualanku, terima kasih juga berkat ada porprov jadi cepat habis buah buahan ku.” Tambahnya

Selain singgah untuk menikmati Durian, Yasir Machmud juga menyempatkan diri untuk menyantap jagung rebus di kota Takalar saat perjalanan kembali menuju kota Makassar. (Red)

0 Comments