Porprov Sulsel 2022, Danny Pomanto Beri Semangat Atlet Karate Bertanding

UJARAN. SINJAI – Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, memberikan semangat kepada para atlet yang sedang berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulsel XVII 2022.

Didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Muh Ansar, Danny Pomanto menyaksikan langsung pertandingan Cabang Olahraga (Cabor) karate di Gedung Pertemuan Sinjai, Kabupaten Sinjai, Minggu (23/10/2022).

Danny menyampaikan, karate merupakan cabang olahraga yang paling diunggulkan Kota Makassar meski ada beberapa atlet peraih medali berhalangan ikut di Porprov Sulsel XVII.

“Karate ini tiga peraih medali emas berhalangan hadir, jadi kita maksimalkan saja atlet yang ada dengan berbagai pembinaan,” katanya.

Meski begitu, Danny tetap menargetkan meraih medali emas untuk cabang olahraga karate. Namun, yang jelas kesehatan para atlet menjadi hal yang musti diperhatikan.

“Insya Allah, target bisa kita capai. Paling tidak ada medali emas yang kita raih untuk cabang olahraga karate,” ujarnya.

Diketahui atlet karate yang mengikuti Porprov Sulsel XVII sebanyak 25 orang. Bahkan, berdasarkan informasi, sudah ada altet karate yang meraih medali perunggu. (Red).

0 Comments