Penonton Balap Motor Parkir Sembarangan, Sekum Koni Sulsel "Angkat" Mobil

UJARAN.SINJAI – Antusias penonton dalam pertandingan balap motor Porprov XVII yang berlangsung di sirkuit Garaccing Kabupaten Sinjai membuat jalan menuju sirkuit balap di penuhi parkiran mobil dan motor milik para penonton yang menyebabkan lalu lalang kendaraan panitia terhalang.

Hal itu terlihat pada saat kendaraan rombongan Ketua Umum Koni Sulsel Yasir Machmud yang mengalami kesulitan saat hendak meninggalkan lokasi sirkuit setelah membuka pertandingan pada Rabu, (26/10).

Sekretaris Umum Koni Sulsel Mujiburahman yang turut mendampingi Yasir Machmud dengan sigap langsung turun membantu tim untuk mengangkat mobil milik penonton yang terparkir menutup badan jalan.

“Ayo satu dua tiga angkat, sekali lagi satu dua tiga.” Semangat Muji

Cabor balap motor tersebut di lepas langsung oleh Ketua Umum Koni Sulsel Yasir Machmud, dalam sambutannya Yasir meminta semua pembalap agar terus menjunjung sportifitas dalam bertanding serta menjaga keselamatan.

“Saya minta semua pembalap tetap menjaga sportifitas dalam balapan, raihlah prestasi dengan baik bawa nama daerah ta dan nama Provinsi Sulsel ke ajang yang lebih tinggi nantinya.” Ucap Yasir Machmud

Dalam balapan motor kali ini, kontingen balap asal Kabupaten Luwu utara berhasil menang mengalahkan kontingen balap asal Kota Makassar dalam kelas beregu. (Red)

0 Comments