Maulana: Terima Kasih Pemprov dan Koni Sulsel

UJARAN.SULSEL – Setelah sempat melakukan protes terhadap Koni Sulsel terkait minimnya anggaran yang di berikan untuk menggelar pertandingan olahraga panahan dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XVII. Technical Delegated Cabor panahan Maulana Yusdianto akhirnya bertemu dengan Ketua Koni Sulsel Yasir Machmud.

Seusai pertemuannya tersebut, Lana sapaan akrabnya mengatakan apa yang sebelumnya terjadi di sebabkan oleh perbedaan informasi yang diterimanya, bahkan dirinya mengaku salut dan mengakui bahwa perhatian KONI Sulsel beserta Pemprov Sulsel terhadap kemajuan olahraga sangat baik.

“Kemarin itu ada yang mis komunikasi, setelah saya mendengar penjelasan dan bertemu langsung akhirnya semua jelas.” Ucap Maulana saat di temui pada venue cabor panahan, Selasa (25/10).

“Saya ucapkan terima kasih pada pemerintah provinsi Sulsel dan juga Koni Sulsel atas perhatiannya yang begitu besar pada olahraga panahan.” Tambahnya

Selain berterima kasih, Sekertaris Umum Panahan Sulsel ini juga meminta maaf bila pada pernyataan sebelum nya dinilai cukup keras, hal itu di utarakannya semata hanya kecintaannya pada olahraga panahan.

“Saya minta maaf bila perkataan saya cukup keras, tapi itu bukti kecintaan saya pada olahraga panahan, dan alhamdulillah berkat perhatian pemprov dan koni Sulsel cabor olahraga panahan akhirnya bisa di gelar dengan standart nasional.” Tutup Maulana

0 Comments