Jelang Penghujung Masa Bakti, Abd Malik Mengundurkan Diri Sebagai Ketua PW IMDI Sulsel

UJARAN.SULSEL – Memasuki tahun Penghujung kepengurusannya, Ketua Umum Pengurus Wilayah Ikatan Mahasiswa Darud Da’wah wal Irsyad (PW IMDI) Sulawesi Selatan Masa Bakti 2020-2022 Abd Malik mengundurkan diri.

Melalui Surat Pengunduran Diri yang telah ditanda tangani oleh Abd Malik (Ketua Umum) dan Abhil Thoriq Syahputra (Sekertaris Umum).

“Saya ucapkan terima kasih kepada adik-adik yang telah bekerja keras membersamai kepengurusan kami dan teman-teman Pengurus yang telah mengawal dan berkolaborasi pada setiap momen pengawalan kegiatan, dan juga terima kasih kepada para senior atas support, bantuan baik secara moral ataupun moril pada saat kami mengemban amanah kepengurusan,” ujarnya.

Dengan segala pertimbangan maka dengan ini kami mengajukan Surat Permohonan Diri dan akan melepas amanah dan jabatan kami sebagai Ketua Umum dan Sekertaris Umum karena beberapa poin pertimbangan yang telah kami tuliskan dalam Surat Pengunduran Diri Tersebut.

“Saya melepas amanah dan jabatan ini karena saya merasa oraganisasi ini sedang tidak sehat dan baik-baik saja Strukturalnya, khususnya pada tingkatan Pimpinan Pusat,” lanjutnya.

Semoga perjuangan dan pengabdian yang telah dipercayakan kepada kami bisa terlanjutkan di kesempatan lain, serta tali silaturahmi ini tidak teputuskan dan tetap terikat dalam Ikatan Mahasiswa Darud Da’wah wal Irsyad.

Abd Malik terpilih menjadi Ketua Umum pada Peringantan Harlah IMDI yang Ke-50 tahun dan pada Konfrensi Luar Biasa (Konferlub ke I) bertempat di Kabupaten Pinrang 10-11 Oktober 2019 dan disahkan sebagai Ketua Umum Pengurus Wilayah Ikatan Mahasiswa Darud Da’wah wal Irsyad (PW IMDI) Sulawesi Selatan sejak pelantikannya di Aula Lec Up Kartika Makassar 13-15 Mater 2020. (Red)

0 Comments