Cendekiawan Muslim akan Berkumpul di Kota Kelahiran BJ Habibie

UJARAN.PAREPARE – Ketua ICMI Sulawesi Selatan (Sulsel) Prof Dr H Arismunandar, M.Pd dan rombongan mengunjungi ParePare pada hari Rabu 5 Oktober 2022, kunjungan tersebut dalam rangkaian persiapan kegiatan Musyawarah Wilayah ke VI Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Sulsel di Kota Cinta tersebut yang akan dihelat tanggal 5-6 Oktober 2022.

Tema Muswil kali ini mengangkat tema ‘Transformasi SDM Unggul” sebagai tema besar. Selain mengecek persiapan, panitia dan pengurus dan Ketua Orda ICMI Parepare Dr Mahsyar Idris bersilaturahmi ke Walikota Parepare Dr. H. M. Taufan Pawe, S.H., M.H pertemuan tersebut berlangsung santai.

Prof. Dr. Aris munandar yang juga mantan Rektor UNM dua periode tersebut menyampaikan, pemilihan Parepare sebagai tuan rumah adalah upaya mengembalikan marwah dan menghidupkan kembali pemikiran pemikiran almarhum BJ Habibie pada setiap aktivitas ICMI.

Rektor IPB Prof Arief Satria akan hadir dan membuka kegiatan tersebut, Prof Ilham Habibie juga diundang beserta para undangan lain.

Sementara itu Walikota Parepare Dr H.M Taufan Pawe, SH, MH menyambut baik rencana kegiatan Musyawarah Wilayah ICMI

“Kami mensupport penuh kegiatan ini dan berterima kasih karena memilih Parepare sebagai tuan rumah,” tutupnya.

0 Comments