Merasa Dipermainkan, Massa Aksi SEMARAK Polman Akan Turun Kembali Jilid III

UJARAN.POLMAN – Setelah melakukan aksi jilid II pada Selasa, 6 September 2022 kini SEMARAK Polewali Mandar kembali menyerukan aksi jilid III, Kamis (08/09/2022).

Muh. Farid selaku Jenderal lapangan mengatakan telah melakukan konsolidasi besar-besaran dan menyebar seruan aksi yang masih membawa isu dan tuntutan yang sama, yaitu menolak kenaikan harga BBM bersubsidi.

“siang tadi kita sudah berkonsolidasi dan memperluas komposisi gerakan, jadi ini adalah aksi jilid III yang merupakan aksi lanjutan dari aksi SEMARAK sebelumnya, begitupun tuntutan dan isu yang dibawa juga tetap sama yaitu menolak kenaikan harga BBM bersubsidi” kata Farid.

Farid menegaskan bahwa ini adalah aksi jilid III yang terjadi setelah melihat tidak adanya tindak lanjut dari DPRD Kab. Polman atas tuntutan pada aksi-aksi sebelumnya.

“Kami turun ke jalan untuk kali ketiga karena melihat sikap DPRD Kab. Polman yang seolah tidak memperdulikan kami, setelah beberapa kali kami datang sama sekali tidak ada tindak lanjut atas apa yang kami tuntut begitu pun ketua DPRD yang selalu tidak berada di tempat, kami seperti dipermainkan”, tegas Farid.

Selain membawa isu dan tuntutan menolak kenaikan harga BBM bersubsidi, Farid menambahkan bahwa massa aksi akan mendesak DPRD Kab. Polman untuk bersurat ke DPR RI sebagai tindak lanjut atas tuntutan mereka.

“Kami mendesak DPRD Kab. Polman untuk menyurati DPR RI atas tuntutan masyarakat Polman yakni menolak kenaikan harga BBM bersubsidi”, tambah Farid.

Aksi SEMARAK jilid III akan terlaksana pada Jumat, 09 September 2022 pukul 13:30 WITA yang bermula di lapangan Pancasila sebagai titik kumpul dan kantor DPRD Kab. Polman sebagai sasaran aksinya. (Red)

0 Comments