Menjelang Debat Kandidat Hipma Gowa, Calon Ketua Umum DPP Hipma Melakukan Ziarah Makam Sultan Hasanuddin

Foto: M. Imam Anugrah Caesar.

UJARAN.GOWA – Calon Ketua Umum DPP Hipma Gowa M. Imam Anugrah Caesar bersama Koordinator at dan Komisariat Pengusung melakukan ziarah ke Makam Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Sumba Opu, Sabtu (17/09/22).

Imam mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud kecintaan.

“Hari ini kami bersama Koordinatorat dan Komisariat Pengusung melakukan ziarah ke makam pahlawan sebagai wujud kecintaan kami kepada Kabupaten Gowa dengan segala historisnya,” ujarnya.

Foto: do’a bersama M. Imam serta para pengusung.

Ia juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang telah direncanakan oleh tim pengusung Imam.

“Ziarah ke Makam Pahlawan bagian dari pada serangkaian kegiatan Tim pengusung menuju kegiatan debat kandidat Ketua Umum DPP Hipma Gowa sampai pada pemilihan nantinya, sekaligus mengenang perjuangan para pahlawan yang telah gugur di masa lalu agar kiranya nilai-nilai perjuangan serta kepahlawanan senantiasa di implementasikan oleh generasi mendatang,” pungkasnya.

Diketahui bahwa ada beberapa Koordinator dan Komisariat yang mengusung M. Imam Anugrah Caesar pada kontestasi Pemilihan Ketua Umum DPP Hipma Gowa, Yaitu Hipma Gowa Koordinatorat Tombolopao, Hipma Gowa Koordinatorat Sombaopu, Hipma Gowa Koordinatorat Pattallassang, dan Hipma Gowa Komisariat Unismuh. (Red/K.A)

0 Comments