Ini Mesin Baru Partai Kebangkitan Bangsa Di Dapil "Neraka" Mamarita

UJARAN.MAKASSAR – Kontestasi pemilihan calon anggota legislatif (Caleg) tingkat kabupaten/ kota baru akan di gelar pada 2024 mendatang, namun persiapan para calon yang akan bertarung dalam perebutan kursi terlihat sudah pada tahun ini.

Salah satu bakal calon anggota legislatif (bacaleg) untuk DPRD kota Makassar dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Zukifli Him menyatakan keseriusannya untuk maju kembali pada pemilu 2024 mendatang, keseriusannya itu terlihat dengan sudah di bentuknya tim pemenangan pada daerah pemilihannya yang meliputi kecamatan Mamajang, Mariso dan Tamalete.

“Alhamdulillah karena dorongan masyarakat dan karena nurani saya sebagai penyambung aspirasi maka saya putuskan bergabung dengan PKB dan maju menjadi caleg untuk dapil Mamarita.” Tutur Zul, Rabu (14/09/22).

Mantan anggota DPRD kota Makassar priode 2004-2009 ini menjelaskan, di pilihnya Dapil V sebagai wilayah konstiennya didasari oleh banyaknya jaringan keluarga serta koleganya yang bermukim di wilayah tersebut, selain itu niat untuk mendongkrak perolehan suara bagi partai nya juga menjadi alasan dirinya maju pada dapil yang terkenal dengan sebutan “neraka”.

“Saya sengaja meminta pada partai untuk maju di dapil neraka (V) karena melihat peluang dari jaringan keluarga serta kolega yang banyak tinggal di tiga kecamatan yang masuk di dapil itu, jadi inshaAllah saya juga berniat menaikkan jumlah suara partai.”

Mantan elite PPP ini juga menyatakan keyakinannya dapat menyumbangkan kursi bagi PKB dari dapil tersebut, karena menurut dia penerimaan warga terhadap dirinya cukup baik, hal ini dibuktikan dengan banyaknya undangan untuk menghadiri acara HUT kemerdekaan RI pada agustus lalu.

“Alhamdulillah penerimaan warga di tiga kecamatan sangat baik, pada agustus lalu setidaknya 20 acara Hut RI saya datangi atas undangan warga, dan inshaAllah saya akan dapatkan kursi sebagai wakil rakyat dari PKB pada dapil itu.” Pungkas Zulkifli Him. (AS)

0 Comments