UPT SPF SD Inpres Perumnas Antang III Gelar Lomba Kreativitas Siswa

Foto: Lomba Kreativitas siswa oleh Perpustakaan Macca UPT SPF SD Inpres Perumnas Antang III.

UJARAN.MAKASSAR – Perpustakaan Macca UPT SPF SD Inpres Perumnas Antang III, mengadakan lomba Kreativitas Siswa dalam rangka penyambutan perayaan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 tahun di UPT SPF SD Inpres Perumnas Antang III. Jumat, (12/08/22).

Kegiatan yang sudah terlaksana sejak hari Kamis, 11 Agustus 2022 tersebut mengusung tema, “Meningkatkan Kreativitas, Kegembiraan, Kekompakan, dan Kesadaran Lingkungan.”

Saat diwawancarai oleh awak media, Ketua Panitia Bunda Macca membeberkan tujuan-tujuan kegiatannya.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk penyambutan hari Kemerdekaan RI, sehingga kami para Bunda Macca berinisiatif melaksakan kegiatan tersebur yang nantinya di harapkan akan memiliki manfaat yang besar untuk para siswa,” katanya.

Kehadiran kegiatan tersebut mendapatkan apresiasi yang besar dan rasa haru dari Kepala Perpustakaan Macca UPT SPF SD Inpres Perumnas Antang Rizka Andriani.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut sebab hal ini adalah salah satu jalan menumbuhkan jiwa kreativitas terhadap siswa dan juga tetap mengendepankan kecintaan, kesadaran terhadap lingkungan yang baik dan utamanya rasa bangga menjadi bagian dari bangsa Indonesia yang kita cintai ini, kehadiran kegiatan ini tidak terlepas daripada visi dan misi perpustakaan sebab kita mesti memiliki persiapan untuk masa yang akan datang,” tuturnya.

Beberapa item perlombaan dalam kegiatan tersebut, diantaranya yakni Lomba lagu nasional, lomba menggambar kemerdekaan, lomba sambung kata kemerdekaan. Kata Andi Asriani, Kepala Sekolah UPT SPF SD Inpres Perumnas Antang III.

“Ada beberapa item perlombaan dalam kegiatan tersebut yang harapannya memiliki output yang jelas dan bersifat positif untuk siswa maka dari itu saya pribadi sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan tersebut dan mengucapkan banyak terima kasih yang telah terlibat full dan konsisten,” ucapnya.

0 Comments