Sambut HUT RI Ke-77, SMP Tujuh Lima Makassar Bangkitkan Semangat Siswa

UJARAN.MAKASSAR – Menyambut dan menyemarakkan Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang jatuh pada tanggal 17 Agustus, SMP Tujuh Lima Makassar menggelar berbagai kegiatan yang dapat membangkitkan semangat siswa-siswi.

Hal tersebut disampaikan kepala sekolah (kepsek) Lisna, S.Ag, S.Pd.I, M.Pd dalam sambutannya di Komplek lapangan sekitar sekolah, Rabu (10/8/2022).

Ungkapan Terima kasih juga disampaikan kepala sekolah kepada seluruh elemen yang terlibat dalam agenda tersebut.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada guru dan mahasiswa kampus mengajar atas kerjasamanya sehingga kegiatan ini, dapat berlangsung dengan semarak. semarak hari kemerdekaan yang di gelar hari ini, menjadi moment kali pertama saya sejak di beri amanah menjadi kepala sekolah SMP Tujuh Lima Makassar,” ungkap Kepsek.

Adapun Lurah Kalukuang, Irfan Luthfi, dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada pihak sekolah SMP Tujuh Lima Makassar yang telah membangun sinergitas dengan pihak kelurahan.

“Ini luar biasa, di antara sekolah yang ada di kelurahan Kalukuang, baru SMP Tujuh Lima Makassar yang memulai membangun komunikasi intens dengan pihak kelurahan.” Ungkap lurah.

“Mudah-mudahan ini terus terjaga, sehingga kami selaku pemerintah setempat dan juga pihak sekolah dapat bersama – sama dalam menjalankan dan menyukseskan setiap program pemerintah kedepannya.” harap Irfan.

Beliau menutup sambutannya dengan memberikan semangat serta pesan kepada seluruh siswa yang akan bertanding agar senantiasa menjunjung tinggi sportifitas.

Di ketahui, Semarak Hari Kemerdekaan HUT RI Ke – 77 ini, akan berlangsung dari hari ini, Rabu, 10 – 17 Agustus 2022. Dengan berbagai kegiatan perlombaan yang akan di gelar. (Red)

0 Comments