Sambut HUT RI Ke-77, Dinsos Kabupaten Kepulauan Selayar Gelar Perlombaan

UJARAN.SELAYAR – Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Selayar melalui bidang pemberdayaan sosial dan dan penanganan fakir miskin sambut perayaan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 dengan mengajak seluruh pegawai Dinas Sosial dan Pendamping Keluarga Harapan mengikuti aneka macam perlombaan di kantor Dinas Sosial, Rabu (17/08/2022).

Kegiatan ini dibuka oleh Plt Kepala Dinas Sosial dan dihadiri oleh Kepala Bidang Pembedayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin, Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial, Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial, Kepala Bagian Perencanaan, Kepala Kegawaian dan seluruh staf Dinas Sosial, serta Pendamping Keluarga Harapan.

Ada beberapa lomba yang dilaksanakan yaitu lomba membawa kelereng, lomba makan kerupuk, lomba mengambil koin, lomba memasukkan paku ke dalam botol, balapan pingpong, lomba pecah balon, estaet tepung, lomba tebak kata yang diikuti oleh seluruh pegawai dan staff Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Selayar.

Plt Kepala Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Satmawati S.Sos., M.Ap memberikan arahan, semangat, dan motivasi kepada seluruh peserta untuk selalu semangat dalam mengikuti perlombaan yang diadakan.

“Kita ikuti lomba dengan semangat, kompak dan tetap sportif dalam mengikuti segala rangkaian acara menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia,” ujarnya.

Dilanjutkan pula beliau menyampaikan kegiatan ini sebagai pelipur lara diantara penatnya segudang aktivitas kedinasan dan berharap agar lomba-lomba ini dapat menjalin keakraban, juga mempererat rasa solidaritas dan menghargai antara pegawai serta staff Dinas Sosial Kabupaten Kepulauan Selayar. (Red)

0 Comments