PT IPI Prediksi Banyak Figur Baru Di Pilwalkot Makassar 2024

UJARAN.MAKASSAR – Pilwali kota makassar masih lama namun kemunculan figur-figur baru di prediksi tak terbendung. Siapa-siapa figur baru yang potensi muncul di pilwalkot makassar 2024?.

Direktur Eksekutif PT Indeks Politica Indonesia (PT IPI) Suwadi Idris Amir saat di wawancarai awak media mengatakan pada pilwalkot makassar 2024 mendatang akan banyak memunculkan figur baru yang meramaikan kontestasi politik tersebut.

“Saya Prediksi figur baru yang akan muncul diantara Rudiyanto Lallo, Andi Bukti Jufri, Andi Debby Rusdin, Sukriansyah S. Latief, Indira Yusuf Ismail Pomanto, dan Indira Chunda Thita Putri Mentan SYL.” papar Suwadi

Lanjut menurut Bung SIA sapaan akrabnya, selain bermunculan nama baru, magnet pilwali 2024 juga menarik nama nama lama seperti, Munafri Arifuddin (APPI), Deng Ical hingga Rachmatika Dewi (CICU).

“Selain figur baru tentu figur-figur populer seperti Munafri Arifuddin (Appi), Syamsu Rizal (Dg Ical), Fatmawati Rusdi, Fadli Ananda, hingga Irman Yasin Limpo, Andi Rachmatika Dewi (Cicu) masih sangat besar peluang nya muncul lagi mencoba keberuntungan kembali di kontestasi pilwalkot makassar mendatang.” Tambahnya

Suwadi juga mengatakan Pilwali Makassar pada tahun 2024 mendatang di prediksi akan sangat menarik mengingat Walikota Makassar saat ini Danny Pomanto, dipastikan tidak dapat maju kembali karena sudah menjabat selama 2 periode.(AS)

0 Comments