PKB Optimis Raih Dukungan Suara Millenial Kampus

UJARAN.MAKASSAR – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel bergerak cepat guna meraih dukungan electoral dalam menghadapi pemilu serentak 2024 mendatang, salah satu potensi yang menjadi target guna menaikkan dukungan electoral adalah kaum millenial kampus.

Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKB Sulsel Muhammad Haekal mengatakan partainya mendukung rencana kampanye dalam lingkungan kampus, karena menurutnya kampus merupakan salah satu sarana untuk mencari ide ide serta masukan untuk bangsa dan dunia politik kedepannya.

“Kita ok dengan hal tersebut, biar mahasiswa bisa mendalami program partai dengan berdialog langsung dengan para caleg dan Pengurus partai.” Ujar Haekal, kamis 04/08

Haekal meyakini program yang dimiliki oleh PKB saat ini akan menarik bagi kaum millenial muda sehingga nantinya berimbas pada dukungan suara partainya.

“Saya yakin jika program PKB dan history pendirian PKB didiskusikan secara mendalam, akan menaikkan electoral PKB pada pemilih muda.” Tambahnya

Sementara, saat di tanya mengenai kesiapan PKB mendorong ketua umumnya Muhaimin Iskandar sebagai capres nanti, Haekal mengatakan hingga saat ini mesin partai nya telah bergerak secara masif hingga tingkatan ranting cabang.

“Mesin partai kami terus bekerja bahkan hingga cabang ranting bergerak untuk memenangkan PKB dan menjadikan ketum kami Presiden RI pada tahun 2024 mendatang.” Pungkasnya (AS)

0 Comments