Ngopi Santai Bersama "Tomas", Endong Patompo: Silaturahmi Harus Selalu Terjaga

UJARAN.MAKASSAR – Pengusaha sekaligus Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Andi Rahmat Endong Patompo bertemu sejumlah tokoh masyarakat dari tiga kecamatan yakni Ujung pandang, Makassar dan Rappocini.

Dalam pertemuan tersebut, Endong Patompo mengatakan bahwa pentingnya menjaga tali silahturahmi sesuai ajaran agama Islam dan tidak terbatas kepentingan.

“Saya selalu siap 25 jam bersilahturahmi dengan siapapun dan tidak harus pi ada kepentingan baru ketemu.” Ucap Endong Patompo. Di warkop Abangda pasar kampung baru,Senin (22/08/22).

Lebih jauh Putra Walikota Makassar Dg Patompo ini juga mengatakan, dalam memajukan Makassar diperlukan campur tangan seluruh lapisan masyarakat dalam memberikan ide demi terciptanya pembangunan yang lebih baik lagi.

“Sinergi semua pihak harus terjalin karena yang merasakan perubahan adalah masyarakat itu sendiri sehingga yang mampu mengukur kekurangan dan kelebihan pemerintah adalah rakyatnya.” Tutur Endong Patompo

Sementara itu Salah satu tokoh masyarakat Mustafa Irate dalam pertemuan tersebut mengatakan, mendukung langkah Endong Patompo menjadi wakil rakyat, karena ia menilai karakter kepemimpinan Dg Patompo sangat melekat di diri putranya tersebut.

“InshaAllah kami dukung bila Pak Endong Maju sebagai Wakil Rakyat karena gaya beliau yang bermasyarakat mirip dengan almarhum Dg Patompo Walikota Makassar .” Ucap Mantan Wakil Ketua DPRD Makassar ini

Selain di hadiri oleh para tokoh masyarakat, dalam pertemuan tersebut juga hadir seniman musik Makassar era tahun 90an. (AS)

0 Comments