Namanya Dicatut, Ketua Karang Taruna Sulsel Harmansyah Minta Hati-hati

UJARAN.MAKASSAR – Nama Ketua Karang Taruna Sulsel Harmansyah di catut oleh orang tak dikenal, orang tersebut memakai nomor ponsel 0816240459 untuk menghubungi kenalan Harmansyah.

Ketua Karang Taruna Sulsel Harmansyah mengatakan dirinya baru mengetahui namanya di catut ketika salah seorang kolega menghubunginya ke nomor yang selama ini ia gunakan, dirinya pun mengaku kaget adanya modus tersebut.

“Saya sedikit kaget di hubungi teman bahwa ada seperti itu karena saya tidak merasa memiliki nomor ponsel yang di gunakan oleh orang itu, modusnya berpura-pura mengaku sebagai saya dengan mengirimkan chat melalui WA yang isinya menawarkan penjualan ponsel merk iphone dengan harga murah.” Jelas Harmansyah Sabtu (27/08/22).

Olehnya itu Ketua Bappilu Gerindra Sulsel ini meminta semua pihak untuk tidak melayani bila dihubungi oleh nomor ponsel tersebut diatas yang menggunakan namanya. Dan dirinya mengaku akan segera melaporkan dugaan penipuan yang dilakukan orang tidak bertanggung jawab tersebut.

“Beberapa teman dari disnaker juga sudah dia hubungi untuk menawarkan iphone harga murah, mana ada iphone model baru harganya Rp 2,5 juta, itukan modusnya ji, makanya saya minta untuk semua kenalan agar tidak melayani bila dihubungi.” Ucap Syal Merah sapaan akrabnya. (Red)

0 Comments