Mahasiswa Hukum Tata Negara UINAM Nahkoda Baru IPPS

Foto: Formatur Ketua Umum, IPPS, Ridwan (kanan)

UJARAN.GOWA – Ridwan yang merupakan Mahasiswa hukum tatanegara Fakultas Syariah dan Hukum Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar terpilih sebagai formatur ketua umum Ikatan Pegiat Peradilan Semu (IPPS).

Ridwan terpilih pada musyawarah besar (Mubes) ke-XI yang mengangkat tema “Regenerasi Kepemimpinan dalam Membentuk Kader yang Solid dan Bersinergi”, bertempat di Villa Tanjung, kota Makassar,  berlangsung sejak 27-28 Agustus 2022.

Formatur ketua umum, Ridwan berharap dapat membawa IPPS menjadi pusat lembaga peradilan semu di kancah nasional,

“Hal yang paling kami ingin wujudkan adalah bagaimana lembaga IPPS mampu mencetak kader yang intelektual serta mempuni di bidang kajian disiplin ilmu hukum baik secara profesi maupun praktisi,” harapnya.

Adapun Demisoner Ketua umum IPPS periode 2021-2022, Muhammad Ihsan Alfaini Syam, berharap agar mimpi-mimpi yang belum tercapai bisa tercapai di periode baru. Ia juga berharap ketua baru bisa melaksanakan tanggung jawabnya dengan baik,

“Semoga kepemimpinan sekarang mampu menjalankan segala program kerja yang bermanfaat bagi Mahasiswa Fakultas Syariah dan Hukum dan juga para kader-kader IPPS,” ungkapnya. (Red/Pensa)

0 Comments