Kapolres Sidrap Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian Bagi Anggota Berdedikasi Baik

UJARAN.SIDRAP – Berdedikasi baik, Kepolisian Resor Sidrap menggelar upacara korps raport kenaikan pangkat pengabdian anggota Periode 1 Agustus 2022. Upacara di pimpin langsung oleh Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. SIK, Senin (08/08/2022).

Upacara Korps Raport kenaikan pangkat yang di laksanakan di Lapangan Polres Sidrap, di ikuti oleh Wakapolres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE, PJU Polres Sidrap, Para Perwira, seluruh anggota Polri dan ASN Polres Sidrap

Kenaikan pangkat pengabdian nggota Polri ini merupakan wujud perhatian serta penghargaan dari Institusi Polri terhadap anggota yang berdedikasi Baik, bukan merupakan keharusan namun merupakan hasil penilaian dan prestasi serta kinerja personil itu sendiri yang telah dengan sungguh – sungguh mengabdikan dirinya kepada Insitusi Polri.

Dalam sambutannya, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K. mengajak kita semua yang hadir untuk senantiasa bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas semua rahmat, nikmat dan karunianya yang telah kita terima selama ini.

“Hari ini Kepolisian Resor Sidrap (Polres Sidrap) menggelar Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian terhadap seorang Bintara ke Perwira sebanyak 1 orang yakni AIPTU Lasusung jabatan Kanit Binmas Polsek Tellu Limpoe Polres Sidrap,” kata AKBP Erwin Syah

“Saya berharap kanaikan pangkat pengabdian ini dapat memberikan motivasi bagi anggota yang lain untuk selalu berprestasi, berinovasi dan selalu meningkatkan kinerja guna mewujudkan Polri yang Presisi”, kata orang nomor satu di jajaran Polres Sidrap ini.

Menurutnya, kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan pengabdian terbaik anggota selama bertugas yang di awali dari pangkat Bintara menjadi anggota Polri hingga saat ini menjadi seorang perwira Polisi.

“Atas nama pribadi dan Pimpinan Polres Sidrap beserta seluruh personil mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat pengabdian saudara”, tutup Kapolres.

Usai Upacara di lanjutkan pemberian ucapan selamat kepada personil yang naik pangkat di pimpin Kapolres Sidrap di ikuti oleh PJU para perwira dan seluruh personil Polres Sidrap. (win)

0 Comments