Ini mi Cara PDAM Melayani Keluhan Pelanggan

UJARAN.MAKASSAR – Munculnya keluhan pelanggan Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar adalah hal yang wajar. Hal itu adalah soal teknis.

Keluhan pelanggan terkhusus di daerah Barombong dan GMTC Tanjung Bunga, karena makin menurunnya Supply air yang mereka terima merupakan ekses atau dari adanya perbaikan di Instalasi 4 Maccini Sombala.

Asdar Ali, Direktur Tehnik PDAM mengatakan, ada beberapa komponen alat produksi yang diadakan perbaikan dalam rangkaian proses Uprating pada Instalasi Maccini Sombala

“Sebenarnya ini bertujuan untuk meningkatkan produksi kita untuk masyarakat, pastilah ada ekses jika kita melakukan kegiatan perbaikan”.

Asdar menambahkan bahwa produksi air jika instalasi normal bisa mencapai 300 liter/detik, tapi saat ini bervariasi antara 240-285 liter/detik karena dilakukan pengurasan dan perbaikan kompartemen secara bergantian. ucapnya.

“Target kita saat ini mungkin sekitar kurang lebih 2 Minggu kedepan semua akan normal kembali, kita upayakan efektifkan waktu dengan melibatkan seluruh sumber daya yang ada agar seluruh kegiatan cepat diselesaikan”. harapnya

Sementara Kepala Bagian Produksi PDAM Jamal mengatakan penurunan produksi dan supply secara akumulatif sebenarnya bervariasi tergantung perbaikan kompartemen atau alat apa yang diperbaiki.

“Jadi kita upayakan air tetap harus mengalir karena Pompa tidak kita matikan Full artinya masyarakat/pelanggan masih bisa menikmati air walaupun volume sedikit terganggu diantaranya Kawasan Cendrawasih, Barombong dan GMTD,” pungkasnya (red).

0 Comments