Berikan Imbauan dan Rasa Aman, Sat Sabhara Polres Sinjai Rutin Patroli Siang Hari

UJARAN.SINJAI – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta antisipasi tindak kriminalitas, personel Sat Sabhara Polres Sinjai rutin Laksanakan patroli siang hari.

Seperti kali ini, Sabtu (6/8/2022), Satuan Sabhara Polres Sinjai gelar patroli dengan menyasar tempat keramaian dan menyambangi masyarakat yang sedang beraktivitas dipinggir jalan, obyek vital dan tempat tempat yang dianggap rawan gangguan Kamtibmas.

“Sudah menjadi protap Polres Sinjai setiap saat melaksanakan peningkatan kegiatan patroli, terutama pada jam-jam rawan, dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas,” ujar Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, S.Ik.,M.Si.

“Tujuannya adalah antisipasi tindak kriminalitas dan gangguan Kamtibmas lainnya sekaligus mengedukasi masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan karena Covid-19 masih ada,” ujarnya.

“Sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman atas kehadiran Polisi dalam aktivitasnya disiang hari, Juga memberikan himbauan tentang kamtibmas untuk bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masing masing,” imbuhnya. (NZM)

0 Comments