Anggota DPRD Kabupaten Gowa Reses II Tahun 2022 di Dusun Kalolo

UJARAN.GOWA – Anggota DPRD Kabupaten Gowa H. Makmur Mangung, S.Pd melakukan Reses II Tahun 2022 di Dusun Kalolo, Kecamatan Parigi, Kabupaten Gowa, Kamis (18/08/2022).

Kepala Bagian Persidangan DPRD Kabupaten Gowa Bapak Muhammad Natsir Arif, S.E.M.ADM.SDA menyampaikan, Agenda Reses II ini merupakan sesuatu yang wajib dilakukan oleh semua Anggota DPRD Kabupaten Gowa dan mereka wajib turun di dapil mereka untuk melakukan temu konstituen sehingga persepsi masyarakat bahwa anggota DPRD tidak hanya datang saat pemilihan namun selama menjabat mereka tetap memerhatikan masyarakat nya agar bisa menyerap aspirasi masyarakat untuk kemudian di sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Gowa.

Makmur Mangung menyampaikan bahwa ia merupakan warga asli Manimbahoi, namun disaat yang bersama pula Allah SWT. memberikan saya amanah melalui masyarakat kepada saya menjadi wakil mereka di DPRD Kabupaten Gowa sehingga sudah menjadi tanggung jawab di wilayah Parigi, Tinggimoncong dan Tombolo Pao untuk senantiasa mengusahakan menyerap dan meneruskan aspirasi masyarakat.

Khususnya di Wilayah Manimbahoi tempat reses saya hari ini bahwa salah satu destinasi wisata Danau Tanralili telah menjadi tempat wisata Nasional dan saya ikut serta didalamnya dalam penetapan di Kabupaten dan akan mengisahkan agar tempat wisata yang lainnya bisa segera menyusul.

Salah satu masyarakat Dusun Kalolo yakni : Dg Salam menyampaikan salah satu usulannya agar pemfaaatan dan pemerataan air bersih agar bisa lebih di maksimlkan dan juga talud dalam pembenahan Jalan di salah satu wilayah dusun Kalolo agar bisa diperhatikan demi lancarnya akses jalan masyarakat.

Reses Hari ini dilakukan di dua tempat di Desa Manimbahoi yakni di Dusun Kalolo Pukul 13.00 WITA dan yang kedua di laksanakan pada pukul 16.00 WITA di Dusun Pattiro. (Red)

0 Comments