Aksi Sosial, OMG Sulsel Adakan Pemeriksaan Gratis

UJARAN.MAKASSAR – Relawan Orang Muda Ganjar (OMG) Sulsel kembali melakukan aksi sosial dengan menggelar pelayanan cek kesehatan gratis yang dilakukan di Cfd Bolevard, Minggu (31/07/2022).

Tersedia tiga cek kesehatan yakni cek gula darah, kolesterol dan asam urat. Setiap orang dapat memilih dua dari tiga cek kesehatan yang disediakan. Sebanyak 50 orang berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut dibuka untuk masyarakat umum. Adapun cek kesehatan ini dilakukan karena masih banyak masyarakat yang kesulitan dengan biaya untuk melakukan tes kesehatan, apalagi keadaan di masa pandemi yang semakin mencekik saat ini.

“Aksi cek kesehatan ini merupakan bentuk kepedulian sosial kepada masyarakat yang kurang mampu untuk pergi melakukan cek kesehatan. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat serta membantu mengetahui berbagai faktor risiko penyakit sehingga dapat mencegah penyakit,” ujar Muh Rais Razak, Koordinator Wilayah OMG Sulsel.

Menurut Rasma selaku partisipan, kegiatan yang dilakukan Relawan Muda Ganjar sangat bermanfaat dan ia juga mengatakan akan terus mendukung kegiatan-kegiatan relawan orang muda ganjar kedepannya.

0 Comments