Truk Mengalami Lakalantas di Jalan Poros Mamasa

UJARAN.POLMAN – Sebuah Mobil Truk mengalami kecelakaan hingga terbalik, Kamis (07/07/2022) di Jalan Poros Mamasa, Desa Kelapa, Kecamatan Anreapi, Kabulatem Polman, Sulawesi Barat (Sulbar).

Desa Kelapa Dua, Kecamatan Anreapi merupakan jalur utama atau jalan poros lintas inti yang menghubungkan dua Kabupaten yakni Kabupaten Mamasa dan Kabupaten Polman. Hal ini membuat ramai dan padatnya lalu lalang berbagai macam kendaraan mulai dari kendaraan umum, pribadi dan kendaraan berat pengangkut barang logistik atau semacamnya.

Kejadian ini terjadi sekitar pukul 11.00 Wita dimana kendaraan yang melewati area jalan poros mamasa tersebut sedang padat-padatnya dilalui kendaraan dari dua kabupaten tersebut.

Mobil truk diperkirakan mengangkut beberapa balok kayu yang akan diangkut dari Kabupaten Polewali Mandar ke Kabupaten Mamasa.

Jalan poros Mamasa ini memang sering menjadi langganan kecelakaan truk yang melintas disebabkan karena tanjakannya yang terlalu curam dan belokannya yang terlalu tajam.

“Memang tempatnya disitu selalu terbalik mobil, sudah langganan kecelakaan,” tulis salah satu netizen di kolom komentar akun info polman.

“Semoga cepat dievakuasi mobilnya, mohon yang dekat-dekat situ merapat memberi bantuan, semoga supirnya diberi ketabahan,” netizen lain ikut berkomentar.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan kali ini, supir truk dan satu orang penumlang dikabarkan selamat dan mengalami luka yang tidak begitu fatal. (Red)

0 Comments