Terima Mahasiswa PPL UINAM, Kapolsek Manggala Harap Utamakan Kebersamaan

Foto: Penerimaan mahasiswa UIN Alauddin Makassar di Polsek Manggala.

UJARAN.MAKASSAR – Kapolsek Manggala Kompol Edhy Supriady Idrus, menerima secara resmi mahasiswa Praktikum Pengenalan Lapangan (PPL) dari Universitas Alauddin Makassar fakultas Syariah dan Hukum, Selasa (26/7/2022).

Kegiatan tersebut juga dihadiri Waka Polsek Manggala AKP Wahiduddin, para Kanit dan adik adik mahasiswa yang berjumlah 9 orang dari fakultas Syariah dan hukum Universitas Alauddin Makassar.

Dalam arahannya, Kompol Edhy mengucapkan selamat datang di Polsek Manggala kepada adik-adik mahasiswa yang akan melaksanakan PPL.

“Selamat datang adik-adik di Polsek Manggala, segera mungkin ntuk menyiapkan rencana kegiatan selama PPL di Polsek Manggala dan Polsek akan menunjuk pembimbing lapangan dari Personel Polsek Manggala untuk memudahkan dalam pelaksanaan kegiatan,” ujar Perwira berpangkat bunga satu ini.

Diakhir arahannya, Mantan Kasubag Humas Polrestabes Makassar ini, mengharapkan kepada mahasiswa PPL untuk segera menyesuaikan dengan anggota dan kegiatan di Polsek Manggala.

“Saya harap adik-adik untuk mengambil pengalaman yang positif dan mengutamakan kebersamaan diantara adik adik mahasiswa,” tutup Kapolsek Manggala.

Kegiatan PPL mahasiswa fakultas Syariah dan hukum UIN Alauddin Makassar akan berlangsung selama satu bulan (30 hari). (Red/Pensa)

0 Comments