Sehat Presisi, Kapolres Sidrap Pimpin Lari Pagi Bersama Anggota

UJARAN.SIDRAP – Sehat Presisi, sebagai tindak lanjut program kerja Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K. setiap hari Selasa dan jumat personil Polres Sidrap dan Polsek jajaran melaksanakan olahraga bersama.

Seperti hari ini kegiatan olahraga lari pagi keluar kesatriaan di pimpin langsung Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K di dampingi Wakapolres Sidrap KOMPOL H. Muhtar. SE di ikuti oleh seluruh Personil Polres Sidrap usai pelaksanaan apel pagi. Selasa (19/07/2022).

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah mengatakan bahwa setiap hari anggota di sibukkan dengan aktivitas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Maka untuk menjaga kondisi tubuh tetap prima kami laksanakan program Sehat Presisi dengan olah raga setiap hari Selasa dan jumat.

“Kita Polres Sidrap setiap harinya melakukan tugas pelayanan kepada masyarakat, namun dengan tanpa di tunjang kondisi fisik yang sehat kita tidak bisa melakukan tugas yang di emban dengan prima apalagi masih pandemi Covid 19 ini,” ujar Kapolres.

“Oleh karena itu khususnya hari Selasa dan Jumat demi menjaga stamina dan kebugaran tubuh seluruh anggota Polres Sidrap dan Polsek Jajaran di wajibkan melakukan olahraga, antara lain Senam Sehat, Joging ataupun lari”.

Dengan di laksanakan kegiatan olahraga bersama tersebut di harapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personil, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan dalam menjaga tubuh tetap prima dan meningkatkan Imunitas.

Dengan harapan “Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat di laksanakan secara maksimal,” pungkasnya. (win)

0 Comments