Remas Cup Elar 1 Sukses Terlaksana, Camat: Ini Luar Biasa

UJARAN.MATIM – Remas Cup Elar 1 sukses dilaksanakan setelah kegiatan selama satu bulan lebih, Remas Cup Elar Raya ditutup dengan resmi pada Jum’at (22/07/2022) pada pukul 14.42 WITA.

Bertolomius Janga mengatakan bahwa, Turnamen di Kecamatan Elar sebagai salah satu upaya untuk memajukan sepak bola di Kecamatan Elar khususnya dan umumnya di Kabupaten Manggarai Timur, telah dilakukan selama 1 bulan dan diikuti sebanyak 49 klub dari 4 Kecamatan Elar, Elar Selatan, Sambirampas, dan Kecamatan Congkar.

“Selama kegiatan berlangsung pemain dari beberapa klub telah menunjukan sikap suportifitas, integritas dan semangat tanpa batas dari pemain, official, dan manager dan para pendukung dari para pemain masing-masing Tim sehingga dalam kegiatan ini berlangsung dengan aman,” lanjutnya.

“Kalaupun ada sedikit terjadi konflik itu tidak akan menghentikan aktivitas sepak bola di Turnamen kali ini,” ujarnya.

Selama kegiatan berjalan panitia telah berhasil menjaring pemain pesepakbola dari 13 Desa dan Kelurahan yang ada di Kecamatan Elar untuk selanjutnya akan dibina baik fisik maupun mental dalam menghadapi event sepakbola di Kabupaten Manggarai Timur.

Lanjut, Romanus Rasi selaku Camat Elar, mengatakan bahwa kegiatan kali ini diisi dengan penuh gembira ria dan saya baru melihat baru kali ini turnamen yang paling besar selama baru pertama kali terjadi di Elar ini membuat sungguh luar biasa.

“Cuma kita semua menginginkan pertandingan kali ini sampai habis, cuman ini sesuatu yang lain dan sesuatu yang positif saya percaya suportifitas dari para panitia karena dan semoga kegiatan ini bisa buka lagi kedepanya, dan kebersamaan kita selama beberapa hari ini saya mengucapakan terimakasih,” tutupnya. (Red)

0 Comments