Momentum Hari Raya Idul Adha, DM Bagikan Hewan Kurban Kepada Warga Gowa

UJARAN.GOWA – Sudah menjadi tradisi sebagai wujud kecintaan kita kepada Nabi Ibrahim As dan Nabi Ismail As di setiap Hari Raya Idul Adha untuk melakukan kurban, seperti halnya yang dilakukan oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Darmawangsyah Muin, melakukan kurban sebagai wujud kecintaan dan kembali mengingat proses sejarah dimasa lalu.

Di momentum Idul Adha 1443 Hijriah ini, orang yang mempunyai Akronim DM tersebut membagikan 3 ekor Sapi sekaligus masing masing dikecamatan Pallangga, Bontonompo dan Bontonompo Selatan.

Darmawangsyah Muin selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan mengatakan bahwa Momentum Kurban ini merupakan wujud kecintaan dan penghargaan kita kepada Kisah Nabi Ibrahim As dan Nabi Ismail As yang dengan Ikhlas dan taat menjalankan perintah dari Allah Swt.

“Dalam momentum hari raya ini mari kita semua mengingat dan memberikan penghargaan besar kepada salah satu proses sejarah dalam islam yang sangat patut kita contoh atas ketaatan dan kerelaan Nabi Ibrahim As untuk menyembelih Anak tercintanya untuk di Kurbankan atas perintah Allah Swt, hal inilah yang saat ini kita lakukan juga sebagai wujud kecintaan kepada sejarah Nabi Ibrahim As,” Ungkap Darmawangsyah Muin, Minggu (10/07/2022).

Lebih lanjut Darmawangsyah Muin yang didampingi Sang Istri tercinta, Andi Tenri Indah mengatakan Bahwa Semoga dengan kurban ini bisa memperbaiki hubungan kita kepada sesama manusia sebagai bentuk kesalehan sosial.

“Mudah-mudahan dengan momen hari raya idul adha ini bisa kita jadikan sebagai momen silaturahmi dan kembali mempererat tali persaudaraan kita semua,” Tutup DM yang santer di sebut Calon Bupati Gowa tersebut.

Usai disembelih, daging kurban tersebut langsung disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. (Rahmat)

0 Comments