Membuka Tournamen Sepak Takraw DM Bontomanai Cup, DM di Sambut Antusias Warga Bontomanai

UJARAN.GOWA – Turnamen Sepak Takraw One Day Match DM Bontomanai Cup Tahun 2022 telah selesai dengan bertempat dilapangan Sepak Takraw Bontomanai Desa Kalebarembeng, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa, Minggu (31/07/2022).

Pertandingan ini dibuka langsung Oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Darmawangsyah Muin dengan tendangan pertama, pertandingan ini berlangsung selama 1 hari full dimulai pukul 08.00 – 17.30.

Dengan diikuti sebanyak 32 klub besar diantaranya Porda Gowa, Kodam, Gowata, Raga beru, 32 klub tersebut terdiri dari beberapa daerah seperti Parepare , Pinrang, Bantaeng, Sidrap dan beberapa daerah lain yang ikut berpartisipasi.

Ketua Panitia Sahabuddin Dg Liong menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sponsor Utama yaitu Bapak Darmawangsyah Muin dan para peserta.

“Mewakili teman-teman panitia saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak Darmawangsyah Muin yang telah mensupport penuh kegiatan kami hari ini, dan saya juga ucapkan terimakasih kepada semua peserta Sepak takraw yang telah berpartisipasi selama berlangsungnya kegiatan,” Ungkap Dg Liong.

Darmawangsyah Muin dalam sambutannya mengatakan bahwa hadirnya di Bontomanai bukan karena mau maju di Pilkada gowa tapi Bontomanai sudah menjadi kampung halamannya.

“Terima kasih kepada adik-adikku semua yang telah melaksanakan kegiatan sepak takraw dan mengundang saya tentunya saya hadir disini bukan karena pilkada gowa kedepannya tapi saya selaku wakil rakyat dan memang Bontomanai sudah saya anggap sebagai kampung halaman saya,” Ungkap Calon Bupati Gowa tersebut sambil disambut tepuk tangan oleh warga

Lebih lanjut orang yang akrab disapa dengan Akronim DM tersebut mengatakan bahwa saya akan terus terbuka untuk siapapun yg ingin melaksanakan kegiatan positif.

“Kegiatan-kegiatan olahraga sudah banyak saya support dan laksanakan salah satunya kegiatan sepak takraw ini dan sepak bola di desa Bontolangkasa, in Syaa Allah kedepan saya berharap kalau saya terpilih dipikada Gowa, Andi tenri indah terpilih di Provinsi Sul-sel dan Andi Anhar Rahman terpilih di DPR RI maka kegiatan begini tidak perlumi pakai proposal langsung saja kerumah atau Telfon,” tutup Wakil ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan tersebut

Salah satu tokoh pemuda, Harmin menyampaikan terimakasih kepada Bapak Darmawangsyah muin yang telah berkunjung ke Bontomanai untuk kesekian kalinya.

“Terimakasih kepada bapak Darmawangsyah Muin yang telah hadir di Bontomanai untuk kesekian kalinya, hari ini beliau hadir sebagai Wakil Rakyat di kursi Provinsi Sulawesi Selatan namun sama sama kita perjuangkan dan harapkan tentunya dengan Doa maka saya akan berjuang Beliau nantinya hadir kembali disini bukan lagi sebagai Wakil ketua DPRD Provinsi Sul-sel tapi hadir sebagai Bupati Kabupaten Gowa tahun 2024,” Ucap harmin yang disambut gemuruh tepuk tangan sambil teriak Amin oleh warga

Pada kegiatan tersebut turut hadir Wakil ketua DPRD Kabupaten Gowa (Andi tenri Indah), Ketua Tim pemenangan Partai Gerindra Wilayah Gowa – Takalar (Andi Anhar Rahman), Anggota DPRD Kabupaten Gowa (Dian punamasari)

Rahmat

0 Comments