Ketua Majelis Adat Keturunan Nusantara Harap Sulsel Jadi Pusat Perabadan Baru

UJARAN.MAKASSAR – Sebanyak 300 orang anggota Majelis Adat Keturunan Nusantara (MAKN) Sulsel resmi di kukuhkan sebagai pengurus oleh ketua umum MAKN Eddhy Wirabhumi di Makassar, selasa (19/07/22).

Dalam sambutannya seusai melantik DPW MAKN Sulsel,Ketua Umum Eddhy berharap pada seluruh jajaran pengurus yang telah di lantik untuk merangkul semua kalangan agar tujuan menjadikan Sulsel sebagai pusat peradaban terwujud karena memiliki modal besar sebagai kota terbesar di kawasan timur Indonesia.

” Saya berharap Sulsel bisa menjadi pusat peradaban baru Indonesia, karena di sulsel terdapat beraneka ragam etnik budaya lokal yang tetap terjaga.” Ucap Eddhy

Selain itu Eddhy juga mengucapkan terima kasih nya pada seluruh jajaran pengurus Sulsel yang telah mempersiapkan dengan baik stuktur organisasi tingkat provinsi hingga terselenggaranya pelantikan tersebut.

” Saya juga mengucapak terima kasih sebesar-besarnya untuk semua pengurus di Sulsel sehingga bisa mengadakan pelantikan serta pengukuhan ini.” Tuturnya

MAKN Sulsel sendiri secara resmi dipimpin oleh Andi Ina Kartika Sari di dampingi oleh Ilyas M Arief sebagai bendahara dan jajaran pengurus di isi oleh para tokoh masyarakat di Sulsel. (AS)

0 Comments