Kapolres Sidrap bersama Ketua Bhayangkari Gelar Baksos Bedah Rumah Warga di Baranti

UJARAN.SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K dan ketua Bhayangkari Ny. Siska Erwin Syah melakukan kegiatan Bakti Sosial Bedah Rumah Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-76 di Wilayah Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap, Senin (18/07/2022).

Kegiatan tetsebut dimulai dengan peletakan batu pertama pembangunan rumah ibu Sutriani (52) seorang janda yang memiliki tiga anak di  Lingkungan II Baranti, Kelurahan Baranti Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,S.I.K mengatakan bahwa, bakti sosial bedah rumah ini merupakan rangkaian hari Bhayangkara Ke-76 tahun dan bentuk kepedulian terhadap sesama yang membutuhkan.

“Kita melihat bahwa salah satu warga masyarakat kita perlu uluran tangan dari kita untuk meringankan beban hidupnya. Jadi kita sebagai aparatur negara tentunya memiliki tanggung jawab besar untuk mensejahterakan dan membantunya,” Ujarnya.

“Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi ibu Sutriani pada khususnya dan warga masyarakat pada umumnya,” Harap Kapolres.

Ibu Sutriani selaku penerima bantuan bedah rumah sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Kapolres Sidrap atas bantuan yang telah diberikan kepadanya.

“Terima kasih pak kapolres dan ibu ketua bhayangkari atas bantuan yang telah di berikan kepada saya,” Ucapnya.

Selain dari ibu Sutriani, Kapolres Sidrap juga mendapat apresiasi dan dukungan dari warga masyarakat Lingkungan II Baranti Kelurahan Baranti, Kecamatan Baranti, Kabupaten Sidrap atas uluran tangannya. (win)

0 Comments