Dua Unit Sepeda Motor di Pertigaan Panyampa Campalagian Mengalami Lakalantas

UJARAN.POLMAN – Kecelakaan dua unit sepeda motor kemarin sekitar pertigaan panyampa, Senin (11/07/2022) di Desa Panyampa, Kecamatan Campalagian, Kabupaten Polewali Mandar (Polman), Sulawesi Barat (Sulbar).

Sekitar Pukul 05:00 sore hari WITA. dua unit sepeda motor merek Klx dengan pengendara motor jupiter mengalami kecelakaan di pertigaan Panyampa. Warga setempat yang melihat kejadian tersebut langsung mengerumuni dan segera menolong kedua pengendara motor tersebut.

Diketahui dari ungkapan warga sekitar yang melihat kejadian tersebut, pengendara motor jupiter yang dikemudikan seorang bapak-bapak yamg berusia sekitar 50 tahunan langsung berbelok tanpa menyalakan sen kemudian datang pengendara sepeda motor lain merek Klx yang tiba-tiba menabrak dari belakang.

“Ini bapak-bapak yang mau belok tidak liat-liat dulu ke belakang, langsung belok saja,” ujar salah satu warga Desa Panyampa yang merupakan saksi kejadian.

“Siccopaoo na mateaa tenna mambalap dio motor matttappo oh ( Seandainya motor yang menabrak membalap mungkin kalian sudah tidak sadar sekarang ),” tambah salah satu warga menggunakan bahasa suku mandar.

Beruntung kecepatan motor yang menabrak dari arah yang sama tidak terlalu tinggi sehingga bisa meminimalisir dampak tabrakan yang terjadi.

Kedua pengendara tersebut tidak mengalami luka yang terlalu fatal, kedua motor yang tertabrak dan yang menabrak mengalami ringsek sedikit dan salah satu pengendara Klx yang dibonceng yakni seorang perempuan mengalami keseleo sedikit di bagian pergelangan sekitar mata kaki karena tertimpa sepeda motor yang tumbang.

Menurut informasi yang diterima setelah kejadian, kedua pengendara sepeda motor tersebut sepakat untuk tidak memperpanjang masalah dan menyelesaikan perkara ditempat tersebut saat itu juga. (Red)

0 Comments