Dispora Makassar Rakor Internal Bahas Pengelolaan dan Distribusi Informasi

UJARAN.MAKASSAR – Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar menggelar Rapat kKoordinasi (Rakor) internal, pada Selasa (12/7/2022).

Rapat ini dipimpin oleh Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Makassar Andi Pattiware. Rakor internal ini lebih banyak membahas terkait pengelolaan dan distribusi informasi di lingkup OPD dan Pemerintah Kota Makassar.

Dalam arahannya, Andi Pattiware menekankan, distribusi informasi dari OPD penting untuk dikelola dengan baik. Hal ini agar tidak terjadinya miskomunikasi antar OPD, serta tersebarnya informasi yang layak untuk dikonsumsi publik.

“Penyebaran informasi yang baik, tentu berawal dari pengelolaan informasi yang baik pula. Untuk itu, lewat rakor ini, diharapkan koordinasi antar OPD bisa terjalin lebih baik lagi, guna tidak terjadinya tumpang tindih informasi, serta mampu mengangkat citra baik Pemerintahan Kota Makassar pada umumnya,” jelasnya.

Apalagi, lanjut Andi Pattiware, Pemerintah Kota Makassar dengan banyak ide dan gagasannya, perlu disebarluaskan kepada khalayak. Agar publik juga bisa mengetahui dan menilai kinerja pemerintah dari program dan kebijakan yang dibuatnya.

0 Comments