Bawaslu Sidrap Sabet 3 Penghargaan Ini Dalam Apresiasi Kehumasan Bawaslu Sulsel

UJARAN.MAKASSAR – Bawaslu Kabupaten Sidenreng Rappang berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus dalam Apresiasi Kehumasan periode II yang digelar oleh Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan.

Tiga penghargaan yang berhasil diraih Bawaslu Sidrap tersebut diantaranya, Terbaik I dalam kategori Kemitraan Humas, Terbaik I dalam kategori konten Video serta terbaik ke II dalam kategori Inovasi Kehumasan.

Pemberian penghargaan tersebut dilaksanakan diruang sidang Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, Jum’at (29/07/22).

Dalam Sambutannya, Ketua Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan H.L Arumahi menyampaikan bahwa apresiasi kehumasan diberikan kepada Bawaslu Kabupaten/Kota dengan tujuan agar senantiasa meningkatkan komitmen bersama dalam meningkatkan produktivitas kehumasan yang inovatif.

Ketua Bawaslu Sidrap Asmawati Salam mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Bawaslu Provinsi Sulsel.

“Kami mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan oleh Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan, semoga kedepannya hal ini dapat menjadi dorongan untuk senantiasa meningkatkan inovasi dan produktifitas kehumasan.” ungkapnya

Dalam Kesempatan tersebut Koordiv Pengawasan, Humas dan Hubal Bawaslu Sidrap Andi Syaiful berharap semoga kedepannya prestasi yang diterima dapat terus dipertahankan.

“Dalam apresiasi kehumasan kategori II ini, kita meraih tiga penghargaan sekaligus, semoga kedepannya apa yang kita peroleh dapat senantisa kita pertahankan.” Tutupnya.(win)

0 Comments