Baru Dilantik, Dirut PDAM Makassar Langsung Turun Ke Lapangan

UJARAN.MAKASSAR – Baru dilantik pada Selasa siang (19/7/2022), Direktur utama (Dirut) Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Kota Makasar, Beni Iskandar, bersama Direktur Air Limbah PDAM, Ayman Adnan, langsung turun ke lapangan meninjau pengerjaan pemasangan pipa di Jalan Datu Museng Makassar, Selasa malam.

Kedua direksi PDAM ini terlihat masih menggunakan kemeja putih saat pelantikan pada selasa siang.

“Malam ini saya bersama Pak Direktur Air Limbah Perumda Air Minum Kota Makassar, Bapak Ayman Adnan. Kami inginkan pada semua direksi yang baru untuk tetap peka responsif dengan adanya kebocoran dan kehilangan air di lapangan, itu sudah menjadi tupoksi direksi yang ada sekarang,” kata Beni.

Pria yang akrab disapa Om Ben inipun meminta tiap ada kejadian kehilangan dan kebocoran air, direksi diminta untuk peka dan terlibat langsung untuk turun ke lapangan.

Sementara itu, Direktur Air Limbah PDAM Makassar, Ayman Adnan, mengaku akan maksimal dalam menjalankan tugas yang baru diembannya.

“Memang baru tadi siang kami dilantik. Artinya setelah pelantikan kami sudah harus bekerja. Saya sendiri belum ganti pakaian dan langsung mendampingi pak direktur untuk meninjau ke lapangan,” ujarnya.

Diperkirakan, pengerjaan penyambungan pipa lima inci untuk mencegah kebocoran di Jalan Datu Museng akan memakan waktu lebih dari empat jam.

0 Comments