Tim Thunder Polda Sulsel Gagalkan Aksi Geng Motor

Foto: Team Thunder Presisi Polda Sulsel amankan dua pelaku Geng Motor.

UJARAN.MAKASSAR – Tim UPRC Thunder Presisi Polda Sulsel kembali mengamankan dua anggota geng motor yang kedapatan membawa busur dan pelontarnya. Kedua pelaku masih di bawah umur.

Hal tersebut terlihat dalam postingan live report Tim UPRC Thunder Presisi Polda Sulsel yang diunggah Kamis (19/5/2022) malam ini.

Terlihat dalam video live report yang diunggah @Makassarinfoku, pelaku yang mengenakan jaket berwarna biru diciduk pihak kepolisian. Dalam video tersebut ditemukan 4 barang bukti yang dibuang pelaku di pinggir jalan, berupa 1 pelontar dan tiga anak panah.

Diketahui bahwa pelaku diamankan Tim Thunder Serta Patmor Polda Sulsel saat melakukan strong point di Jalan Goa Ria, Sudiang, Biringkanaya, Makassar, Rabu (18/5/2022) malam.

“Kami Menemukan empat pemuda dengan mengendarai dua kendaraan bermotor. Salah satu motor putar balik saat melihat anggota, dan satu motor mengarah kami,” jelas Dantim 2 Thunder Presisi Polda Sulsel, Aipda Asrin Aziz.

“Saat di periksa betul dia membuang busur dan ketapelnya di rumput untuk menghilangkan barang bukti,”Aipda Asrin menambahkan.

Kedua pelaku pun ketahuan merencanakan penyerangan terhadap kelompok pemuda lainnya di wilayah tersebut. Itu diketahui lewat percakapan para pelaku di media sosial.

Untuk proses hukum lebih lanjut, kedua pelaku beserta barang bukti digiring ke Mapolsekta Biringkanaya. (Red/Pensa)

0 Comments