Pegawai PDAM Makassar Donor Darah, Beni Iskandar: Ini Bentuk Kepedulian Terhadap Sesama

UJARAN.MAKASSAR – Beni Iskandar selaku Direktur Utama Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Makassar mengatakan bahwa Aksi peduli sosial Donor darah ini bentuk kepedulian kita terhadap sesama.

“Jadi kalau tidak bisa membantu secara Materi, saya kira dengan mendonorkan darahnya juga adalah bentuk ibadah, itulah yang selalu kami tekankan kepada seluruh Pegawai Perumda Air Minum Kota dan keluarganya,” ujar Beni.

Dalam Aksi peduli sosial Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Kota Makassar sudah menjadi agenda rutin yang bekerjasama PMI Sulsel atau PMI Makassar.

Menurut Muh Idris Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Perumda Air Minum Makassar mengatakan melalui aksi donor darah diharapkan membantu menanggulangi krisis ketersediaan atau stok darah di PMI dan memberikan dorongan bagi masyarakat untuk datang mendonorkan darahnya.

Aksi peduli sosial donor darah Perumda Air Minum Makassar di ikuti sebanyak 77 pegawai di Palang Merah Indonesia (PMI) Sulawesi Selatan, Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kamis (19/05/2022).

“Hari ini ada sebanyak 77 pegawai Perumda Air Minum Makassar mengikuti aksi donor dari PMI Sulsel. Namun saja, hanya 68 pegawai saja yang dapat berpartisipasi karena kantong darah yang dibutuhkan 68 kantong,” jelas Kepala Bagian Hubungan Masyarakat (Humas) Perumda Air Minum Makassar, Muh Idris.

0 Comments