Jumat Berkah! Karang Taruna Kabupaten Pangkep Bakti Karang Taruna

UJARAN.PANGKEP – Karang Taruna Kabupaten Pangkep melaksanakan Bakti Karang Taruna bersama Karang Taruna Kecamatan Balocci di Masjid Besar Taqwa Tompobalang, Kecamatan Balocci, Jumat (27/5/2022).

Ketum Ai’ sapaan akrab Ketua Karang Taruna Kabupaten Pangkep mengatakan bahwa kegiatan ini ke depannya akan rutin dilaksanakan setiap pekan di tiap Kecamatan di Kabupaten Pangkep.

“Kegiatan Bakti Karang Taruna ini akan rutin dilaksanakan di tiap kecamatan setiap hari Jum’at, kegiatan ini berupa bersih-bersih masjid dan pembagian nasi dos bagi jama’ah shalat Jum’at,” ujar Gifary Adnan.

Amal, Selaku Ketua Karang Taruna Balocci memberi apresiasi kepada Ketua Karang Taruna Pangkep yang terjun langsung ke lokasi kegiatan dan memilih Kecamatan Balocci sebagai kegiatan perdana.

“Terimakasih atas kesediaan Ketua Karang Taruna Kabupaten Pangkep karena telah memilih Balocci sebagai yang pertama melaksanakan Bakti Karang Taruna, dengan kegiatan ini kita bersama masyarakat kembali melakukan kegiatan gotong royong di hari Jum’at ini dan menjadi momentum awal kita berkolaborasi bersama,” ungkapnya.

Kegiatan Bakti Karang Taruna ini ditutup dengan kunjungan wisata yang ada di Kecamatan Balocci. (Red/As)

0 Comments