Camat Ujung Tanah Buka Bersama Masyarakat Kelurahan Camba Berua di Mesjid Nurul Akbar

UJARAN.MAKASSAR – Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said,S.IP.,M.Si didampingi Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi,S.STP.,M.M menghadiri Buka Bersama Tokoh Masyarakat sekaligus bersilaturahmi dengan masyarakat Kelurahan Camba Berua bertempat di Masjid Nurul Akbar, pada Rabu 06 April2022.

Adapun yang hadir pada kegiatan Buka Bersama yakni, para Lurah se-Kecamatan Ujung Tanah, Kasat Intel Polres Pelabuhan dan jajaran Polres Pelabuhan.

Pada kesempatannya Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said, menyampaikan dalam Bulan Ramadhan ini kita sudah memasuki hari ke 4, oleh karena itu pelaksanaan Ramadhan pada tahun ini merupakan berkah untuk kita semua bagi seluruh warga seluruh umat Islam khususnya di kelurahan Camba Berua kita menjalankan Bulan Suci Ramadhan ini dengan penuh ketenangan tidak ada lagi riak-riak yang menggangu ketentraman masyarakat Kelurahan Camba Berua.

“Saya mohon kepada bapak-bapak dan ibu-ibu, mari kita sama-sama jagai anakta, kita kontrol anakta jangan biarkan anakta berkumpul tengah malam karna itu bisa memicu terjadinya perang kelompok”, jelas Ibrahim.

Mulai hari ini aparat gabungan keamanan akan menjaga 24 Jam agar masyarakat merasa aman dan nyaman melaksanakan Ibadah Puasa. (Red/As)

0 Comments