Berkah Ramadhan, MIND FAMILY Berbagi Takjil Kepada Pengguna Jalan

UJARAN.MAKASSAR – Kelompok komunitas dan persaudaraan, yang sebelumnya melakukan baksos ke Panti Asuhan MIND FAMILY melakukan pembagian takjil makanan gratis kepada sejumlah pengguna jalan, yang bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dan lebih membangun rasa kepedulian dan empati, sebagai wujud mengasah rasa kepekaan bersama masyarakat sekaligus berlomba berbuat kebaikan di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, ucap Awal, sapaan akrabnya A.M. Awaluddin Mangantarang dalam keterangan persnya kepada awak media, Jumat (15/4/2022).

“Walau di tengah suasana masih dalam kondisi pandemi Covid-19, namun tidak mematahkan semangat kami bersama teman-teman untuk terus berbuat kebajikan dengan menggelar kegiatan positif berupa bagi-bagi takjil gratis untuk buka puasa bagi para pengguna jalan di sekitar jalan metro tanjung bunga,” ujarnya.


“Jika Allah SWT memberi rejeki kegiatan ini Insha Allah di tahun-tahun berikutnya kami juga akan menyelenggarakan kegiatan seperti ini, ada sekitar ratusan takjil tadi yang kita bagikan dan langsung dilanjutkan buka puasa bersama komunitas,” ujar Politisi, Petinggi Orsap Underbow tersebut.

Takjil yang dibagikan kepada warga serta pengguna jalan merupakan hasil swadaya donasi dari semua teman-teman komunitas yang menyisihkan sebagian rezekinya agar bisa berbagi di bulan Suci Ramadhan ini, juga selain berbagai takjil kami juga menghimbau para pengguna jalan raya roda dua atau roda empat untuk selalu memperhatikan keselamatan dalam berkendara.

“Selain bisa berbagi, yang terpenting adalah kekompakan team, kompak dalam artian membawa komunitas ini ke arah kebaikan hal-hal yang bersifat positif dan terus bisa membantu antar sesama, mungkin nilainya tidak seberapa tapi semoga menjadi ladang pahala dan berkah,” tutup Politisi berlatar belakang pengusaha tersebut. (Red/As)

0 Comments