FMI Apresiasi DPD Nasdem Makassar, Ini Sebabnya

UJARAN.MAKASSAR – Ketua Departemen Strategi dan Kebijakan Fraksi Muda Indonesia (FMI), Dwi Putra Kurniawan mengapresiasi program Pasar Ramadan DPD Nasdem Makassar yang dipusatkan di halaman Kantor DPD Partai Nasdem Kota Makassar, Jalan AP. Pettarani.

Putra mengatakan bahwa program tersebut layak diapresiasi pasalnya memberikan manfaat kepada UMKM di masa pandemi seperti sekarang ini.

“Saya kira ini adalah salah satu terobosan yang patut diapresiasi, PDP Partai Nasdem Makassar mampu melihat peluang untuk membantu UMKM dimasa pandemi. terlebih lokasi kantor DPD Nasdem Makassar inikan di Pettarani, jadi pasti strategis untuk event semacam ini,” ujarnya, Sabtu (26/03/22).

Putra juga mengapresiasi DPD Partai Nasdem yang mampu menggerakkan kader anak-anak muda untuk menghandle kegiatan tersebut.

“Setahu saya event ini dihandle oleh Nasdem Milenial, anak-anak muda yang bergabung partai Nasdem, jarang partai bisa menggerakkan kader mudanya untuk menghandle sebuah event. Saya kira ini merupakan bentuk kaderisasi terhadap anak muda untuk lebih peduli terhadap sesama, melihat peluang dan turut serta belajar berpartai. jadi saya kasi sepuluh jempol untuk Nasdem Milenial dan DPD Partai Nasdem Makassar,” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya DPD Partai Nasdem Makassar akan melaksanakan event Pasar Ramadhan yang dipusatkan di halaman Kantor DPD Partai Nasdem Kota Makassar, di Jalan AP. Pettarani selama bulan Ramadhan. diharapkan event ini mampu membantu UMKM terlebih dimasa pandemi Covid-19. (Red/K.A)

0 Comments