Enam Tahun Pengabdian Zulkifli di PSM Berakhir

Foto: Zulkifli Syukur

UJARAN.MAKASSAR – Zulkifli Syukur tidak akan membela Persatuan Sepakbola Makassar (PSM) untuk musim depan. Hal itu disampaikan sendiri oleh Zulkifli Syukur usai pertandingan melawan Arema FC, Rabu (30/03/22) malam.

Meskipun demikian, Zulkifli berharap PSM Makassar bisa berbenah dan melakukan yang terbaik di musim-musim berikutnya.

“Saya ucapkan terima kasih ke PSM sudah memberi saya kesempatan mengabdi selama 6 tahun. Kepada tim kebanggaan saya, tim tanah kelahiran saya. Semoga PSM bisa sukses kedepannya,” harapnya.

Selain itu, Zulkifli juga mengatakan bahwa laga melawan Arema FC pada malam tersebut merupakan laga yang sangat berkesan sekaligus berat baginya.

“Laga yang sangat berkesan buat saya. Dan juga sangat berat buat saya. Ini adalah tim yang sangat saya cintai. Kemudian bermain melawan Arema yang pernah saya bawa juara,” ujarnya.

Bagi Syukur, pertandingan melawan Arema FC merupakan pertandingan terakhirnya berseragam PSM Makassar . Makanya, ia sedikit kecewa lantaran tidak bisa meraih hasil manis di pertandingan terakhirnya bersama Juku Eja.

PSM Makassargagal mengakhiri kompetisi Liga 1 musim ini dengan manis. Squad Juku Eja harus menelan pil pahit di laga terakhirnya melawan Arema FC. (Red/K.A)

0 Comments