Mahasiswa KKNP IAIM Sinjai Desa Kassi Buleng Seminar Program Kerja, Plt Kepala Desa: Tunjukkan Kapasitas Kalian

UJARAN.SINJAI – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKNP) Angkatan XXVII, Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Desa Kassi Buleng, Kecamatan Sinjai Borong, melaksanakan seminar program kerja.

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh jajaran struktural Pemerintah Desa, BPD, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa, pada Selasa (22/02/2022).

Ibrahim selaku Koordinator Desa (Kordes) menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan dan arahan yang mereka terima dan siap untuk bersinergi dengan semua pihak di Desa Kassi Buleng selama 2 bulan kedepan

“Terima kasih kepada Kepala Desa beserta jajarannya juga kepada masyarakat dikarenakan telah menerima kami KKNP IAIM Sinjai Angkatan XXVII di Desa Kassi Buleng dan siap untuk bersinergi selama dua bulan kedepan. Karena tanpa dukungan dan arahan kami tidak bisa menjalankan program kerja secara maksimal,” ujarnya.

Lanjut Riswandi selaku Koordinator Kecamatan memberikan selamat atas terlaksananya kegiatan seminar program kerja mahasiswa KKNP IAIM Sinjai Desa Kassi Buleng

“Selamat atas pelaksanaan seminar program kerja dan ketika menjalankan program kerja minimal ada yg berkesan dimasyarakat dan meskipun program kerja teman-teman bersifat profesi akan tetapi tetap pada pengabdian masyarakat dan kami dari pihak kecamatan akan selalu mensupport, membantu teman-teman dalam menjalankan program kerja,” unkapnya.

Sementara itu Plt Kepala Desa, Asyri. H berharap mahasiswa KKNP IAIM Sinjai siap untuk berkontribusi dan mendukung setiap kegiatan-kegiatan yang ada serta meninggalkan hal yang berkesan di Desa Kassi Buleng

“Saya berharap kepada mahasiswa KKNP siap untuk berkontribusi dan mendukung setiap kegiatan-kegiatan pelaksanaan program kerja teman-teman KKNP Angkatan XXVII Desa Kassi Buleng dan mohon selama berKKN nampakkan kapasitas kalian sebagai mahasiswa dan bentuk karakter kalian, semoga meninggalkan hal yang paling berkesan,” tutur Kepela Desa. (Red/Acc)

0 Comments