Mahasiswa KKNP IAIM Sinjai Angkatan XXVII Desa Pattongko Seminar Program Kerja

UJARAN.SINJAI – Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata Profesi (KKNP), Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, angkatan XXVll Desa Pattongko, Kecamatan Sinjai Tengah, seminarkan program kerjanya, Rabu (09/02/2022).

Kegiatan seminar program kerja Mahasiswa KKN-P IAIM Desa Pattongko sukses terselenggara dengan baik dan beberapa program kerja yang telah disusun

Irwansyah, selaku Koordinator Desa mengatakan bahwasanya kegiatan tersebut sebagai bentuk implementasi dari apa yang didapatkan di bangku perkuliahan dan di terapkan pada masyarakat khususnya di Desa Pattongko

“Kami Bersinergi dengan pemerintah dan masyarakat Desa Pattongko dari berbagai bentuk kegiatan yang kami seminarkan dimana terdiri dari beberapa program kerja individu dan kelompok,” ujarnya.

“Adapun dari program kerja ini terdiri 5 jurusan diantaranya Proker individu: Pembinaan TK TPA, Pelatihan penyelenggaraan jenazah, Membantu pemasaran Home Industry Anugrah Markisa dan Gula Semut, kursus Bahasa Inggris di Mts Muhammadiyah Pattongko, peningkatan budaya literasi dan pengembangan kreativitas peserta didik di SD Negeri No.112 Sattulu adapun program kelompok adalah bakti sosial,” ungkap Irwansyah. (Red/Acc)

0 Comments