Direksi PDAM Kota Makassar Terjung Langsung Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran

UJARAN.MAKASSAR – Hari ini 2 Februari 2022 bertempat di Lokasi Kebakaran Kelurahan Buloa Kecamatan Tallo, Pejabat Direksi Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Beni Iskandar dan Arifuddin Hamarung hadir langsung guna memberikan bantuan kepada Korban Kebakaran.

Kegiatan ini merupakan agenda yang memang setiap saat dilakukan jika terjadi bencana alam, baik itu Banjir, Kebakaran dan bencana lainnya sebagai bentuk empati kepada korban.

“Kepedulian kita memang menguji kita untuk ikut serta berpartisipasi, hal ini membuktikan bahwa jiwa dan perasaan kita turut merasakan apa yang mereka rasakan, serta merasakannya,” ujar Beni.

“Ini juga sebagai bahagian dari CSR kita yang memang memberikan bantuan bagi siapa saja yang butuh di beri bantuan,” sambung Beni.

Sementara itu Lurah Buloa, Moh. Dwi Aditiya Muhtar mengatakan bantuan ini sangat berarti dan bermanfaat bagi warganya, mengingat kondisi saat ini mereka sangat membutuhkan kebutuhan sehari-hari dan di daerah tersebut oleh Warga yang rendah, menambahkan.

Untuk itu atas nama warga saya ucapkan terima kasih kepada seluruh Manajemen Khususnya Direksi yang telah datang dan menyerahakan Bantuan, semoga PDAM ke depan lebih baik. (Red/Acc)

0 Comments