WR 3 UNM Membuka Musyawarah Besar XIII LPM Penalaran UNM

UJARAN.MAKASSAR – UKM PENALARAN UNM menggelar Pembukaan Musyawarah Besar XIII di Ruang Ballroom D, Gedung Menara Pinisi UNM, Jl. AP Pettarani pada Kamis, 20/01/2022 yang dihadiri dan dibuka oleh Wakil Rektor bidang Kemahasiswaan dan Alumni Universitas Negeri Makassar (UNM).

Dalam sambutannya, Prof Dr Sukardi Weda, mengatakan bahwa UKM Penalaran adalah organisasi sehat

“UKM Penalaran adalah organisasi yang sehat karena mampu melaksanakan pergantian Ketua Umum dan perangkatnya tepat waktu,” ujar Sukardi Weda.

Sukardi Weda juga menilai UKM telah berhasil menjalankan roda organisasi karena mampu melaksanakan berbagai kegiatan yang berkontribusi positif pada pembangunan bangsa ini.

” UKM telah berhasil menjalankan roda organisasi karena mampu melaksanakan berbagai kegiatan yang berkontribusi positif pada pembangunan bangsa, salah satu contohnya adalah membuat content yang kemudian diposting di Channel You Tube terkait metode penelitian, tata cara penulisan, publikasi dan lain-lain dan ini sangat bermanfaat untuk mahasiswa, baik mahasiswa S1, S2, S3, peneliti, dosen maupun masyarakat umum,” ujarnya. (Red/Acc)

0 Comments