Silaturahmi Bertajuk "Aco Reborn Semangat Baru", IAS: Mauka Jadi Gubernur

Foto: Ilham Arif Sirajuddin (IAS) gelar silaturahmi bersama di Warkop Kopizone Prime, Kota Makassar.

UJARAN.MAKASSAR – Ilham Arif Sirajuddin (IAS) menggelar silaturahmi dengan masyarakat Kota Makassar di Warkop Kopizone Prime, Jalan Boulevard, Selasa (5/1/2021).

Silaturahmi dengan tajuk “Aco Reborn Semangat Baru” dihadiri oleh beberapa tokoh yang ada di Sulsel, diantaranya Irwan Patawari, Asmin Amin dan beberapa politisi partai Demokrat Sulsel.

IAS mengatakan bahwa dirinya pernah berada pada titik tertinggi kehidupan dan pernah menginjak pula titik terendah kehidupan.

“Soal proses saya pernah berada pada titik tertinggi dan titik terendah hidup, bahwa semua itu atas KehendakNya. Semua ini takdir, itu bagian dari perjalanan hidup saya,” kata Ilham saat memberikan sepatah kata.

Tidak akan jatuh sehelai daun, lanjut IAS, tanpa seizin Allah SWT, tidak akan lepas tangkai dari pohon kecuali seizin Allah SWT.

Selain itu, dirinya juga tegas mengatakan bahwa cita-cita politik dirinya adalah ingin menjadi pemimpin di Sulawesi Selatan.

“Mauka jadi Gubernur, namun itu semua perlu proses yang panjang. Menjadi pemimpin itu sederhana namun yang sulit itu jalan untuk sampai kesana,” ucapnya.

“Tidak susahji jadi pemimpin karena tinggal menjaga hati rakyat dan menjaga perutnya rakyat. Namun fenomena saat sekarang ini pada hal yang paling fundamental Sulsel tertinggal adalah Stadion Mattoangin,” kunci Aco sapaan akrabnya.

Sementara itu, Andi Irwan Patawari memberikan dukungan atas cita-cita dan langkah politik Ilham Arif Sirajuddin.

“Insyaa Allah pak IAS jadi Ketua DPD Demokrat Sulsel untuk kedepannya memimpin Sulsel sebagai Gubernur Sulsel,” imbuh mantan Anggota DPRD Sulsel ini. (Red/Pensa)

0 Comments