DPK Hippmas UIN Alauddin Makassar Gelar Bazar dan Silaturahmi

Foto: Suasana bazar DPK Hippmas UIN Alauddin Makassar.

UJARAN.GOWA – Dewan Pengurus Komisariat (DPK) Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (Hippmas) UIN Alauddin Makassar menggelar bazar dan silaturahmi di Warkop Mau.Co, Jalan Tun Abdul Razak, Kabupaten Gowa, Kamis (27/1/2022).

Agenda tersebut digelar sebagai awal dalam kegiatan Masa Perkenalan Anggota (Maperca) yang akan digelar dalam waktu dekat ini.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana, Fauzi Ramadhan. Ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan ajang silaturahmi mahasiswa Sinjai yang ada di tanah rantau.

“Bazar ini merupakan ajang silaturahmi sesama mahasiswa Sinjai yang ada di tanah rantau khususnya mahasiswa Sinjai yang menempuh pendidikan tinggi di UIN Alauddin Makassar,” ucap Fauzi.

Selain itu, lanjut mahasiswa asal Sinjai Selatan tersebut, kegiatan itu merupakan langkah dalam memperkenalkan organisasi kedaerahan Sinjai di tanah rantau.

“Sebelumnya kan kita ketahui bersama bahwa organda yang ada di UINAM itu kurang progresif, melalui langkah awal ini kami ingin membuat gebrakan dan inovasi bahwa organisasi kedaerahan Sinjai di UINAM itu eksistensinya ada dan tentunya mempunyai langkah yang jelas guna membangun Sinjai kedepannya setelah melewati jenjang pendidikan tinggi,” urai Fauzi.

Hingga berita ini diterbitkan kegiatan bazar dan silaturahmi DPK HIPPMAS UINAM masih berlangsung dan dihadiri oleh beberapa tamu undangan, diantaranya lembaga-lembaga kedaerahan dan organisasi internal dan eksternal UIN Alauddin Makassar. (Red/Pensa)

0 Comments