Camat Ujung Tanah Pimpin Rakor Bersama Lurah dan LPM Se-Kecamatan Ujung Tanah

UJARAN.MAKASSAR – Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said, S.IP, M.Si bersama Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi, S.TP, M.M didampingi Danramil Ujung Tanah, Kapolsek Ujung Tanah memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) bersama 9 Lurah dan LPM se Kecamatan Ujung Tanah dirangkaikan dengan silaturahmi bersama seluruh stakeholder di Kecamatan Ujung Tanah, Kamis (06/1/2022).

Rapat yang bertempat di Aula Kantor Kecamatan Ujung Tanah ini membahas langkah yang akan diambil pada saat kegiatan berjalan.

Ibrahim Chaidar Said, selaku Camat  di Kecamatan Ujung Tanah yang baru memulai rakor dengan memperkenalkan diri kepada Lurah dan Para LPM yang hadir.

Dalam rakor tersebut, Ibrahim Chaidar Said membahas beberapa program kerja yang akan dilaksanakan di tingkat Kelurahan maupun Kecamatan, salah satunya Musrenbang.

Bisa sukses sehingga pembangunan baik Fisik maupun non fisik di Kecamatan Ujung Tanah tereralisasi.

“Selain menyukseskan program Wali Kota Makassar Danny Pomanto, saya juga berharap kepada seluruh Lurah dan LPM sekecatam Ujung Tanah menyukseskan musrembang demi pembangunan di Kecamatan Ujung Tanah.

“Hal itu, menjadi tugas pertama untuk para Lurah yang baru dilantik di tempatkan di Kecamatan Ujung Tanah, agar mensukseskan Musrenbang yang akan segera dilaksanakan,” ujar Ibrahim Chaidar Said. (Red/As)

0 Comments