Camat Tallo Sapa Warganya yang Antusias Ikuti Vaksinasi

UJARAN.MAKASSAR – Hari kedua pelaksanaan menuju vaksinasi 100% di Kecamatan Tallo berjalan lancar warga yang akan menjalani vaksinasi cukup antusias berdatangan, Kamis (27/1/2022).

Di hari pertama pelaksanaan menuju vaksinasi 100%, kecamatan Tallo mencapai 490, orang

Pada kegiatan hari kedua melihat animo masyarakat cukup tinggi, Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin memperkirakan akan mencapai diatas 500 orang yang akan divaksin

“Hari ini adalah hari kedua pelaksanaan menuju vaksinasi 100%, kemarin kami mencapai 490 orang dan hari ini melihat antusias warga saya perkirakan akan mencapai 500 lebih,” ujar Alamsyah.

Antusias warga Kecamatan Tallo untuk divaksin mendapat apresiasi dari Alamsyah

“Terimakasih untuk warga Tallo atas kerja samanya untuk menyukseskan program Pak Walikota dan Ibu Walikota, harapan kita semoga kita semua terbebas dari covid-19, dan kita bisa hidup normal seperti dulu lagi,” tutur Alamsyah.

Pelaksanaan menuju Vaksinasi 10% ini bekerja sama dengan 3 Puskesmas, Puskesmas Ujung Pandang Baru, Puskesmas. Rappokalling dan Puskesmas Kaluku Bodoa. Serta melibatkan unsur kecamatan, unsur kelurahan TNI – Polri, RT RW dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Tallo. (Red/As)

0 Comments